Sepeda Motor Terbuat Dari Bambu, Penasaran Dengan Kecepatannya?

Agen Judi Bola – Sepeda Motor pada umumnya sangat sering kita jumpai dan terlihat biasa saja dalam kehidupan sehari – hari. Akan tetapi di Filipina terdapat sepeda motor yang tidak biasa yakni terbuat dari bambu.

Sepeda Motor Terbuat Dari Bambu, Penasaran Dengan Kecepatannya
Sepeda Motor Terbuat Dari Bambu, Penasaran Dengan Kecepatannya

Lebih tepatnya motor bambu ini di berikan nama yang sangat keren yaitu Falcon Green. Sepeda motor bambu ini dirancang untuk mendorong program pemerintah Filipina juga loh untuk memperkuat daya penanaman 10 juta hektar banbu pada tahun 2020.

Untuk sapeda motor yang sangat unik ini ternyata di rancang oleh Banatti, anak perusahaan Modular Energy Efficient Portage pimpinan Christopher Paris Lacson yang jago mendesain motor sejak lulus SMA.

Secara rancangannya cuku unik, dikarenakan motor Falcon Green dibekali cangkang bambu. Berat dari motor bambu ini adalah 14,5 kg, motor bambu ini sangat ringan ketimbang dibuat dari fiberglass.

Pada motor bambu ini juga terdapat 2 lapisan bambu yang diliminasi dengan zat pengeras berupa epoxy laut. Berupaya untuk menyimpan daya motor listrik tersebut.

Untuk kecepatannya sendiri ini di sesuaikan dengan di kota, kecepatan maksimumnya cuma 60 mphh saja. Motor Green Falcon memiliki jangkauan berpergian sejauh 27 hingga 31 mil dengan 1 kali cas penuh.

Perusahaan mengklaim bahwa pengendara motor bambu ini akan melaju dengan nyaman karena kursinya dibuat seperti jenis sadel yang biasa ditemukan di sepeda motor lainnya. Untuk harganya dari sepeda motor ini berkisar 20 sampai 25 juta, cukup terjangkau untuk kalian beli loh. Jadi jika kalian pensaran bisa segera ke Filipina dan datang sendiri untuk melihatnya dan sekedar informasi saja, sepedar motor bambu ini belum ada di Indonesia


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *