Valentino Rossi Meminta Yamaha Untuk Meniru Honda dan Ducati

Valentino Rossi Meminta Yamaha Untuk Meniru Honda dan Ducati

Valentino Rossi Meminta Yamaha Untuk Meniru Honda dan Ducati

Agen Judi Bola – Valentino Rossi meminta bagi Yamaha untuk meniru tim Honda dan Ducati belakangan ini. Selama dua musim ini Yamaha tidak mampu bersaing dengan kedua pabrikan tersebut.

Pada tahun 2018 Yamaha hanya mampu memenangkan balapan MotoGP di Australia dari 19 balapan yang diselenggarakan dan pembalap yang berhasil naik podium itu adalah Maverick Vinales.

Oleh sebab itu, pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi meminta timnya melakukan banyak perubahan dan cara kerja terhadap pabrikannya. Itu semua dilakukan oleh Rossi semata – mata untuk bersaing dengan di MotoGP 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung sengit.

Rossi sendiri pada MotoGP 2018 tak berhasil memenangkan balapan. Namun, dia finish di posisi ketiga, dengan raihan 198 poin, di bawah Andrea Dovizioso (245 poin) dan Marc Marquez (321 poin).

“Yamaha harus menambah sumber daya manusia, walaupun terlambat tapi tim ini harus bergerak cepat untuk menyaingi Ducati dan Honda. Saya tahu yang pertama melakukan langkah ini adalah Ducati yang secara cepat memperoleh kuantitas sumber daya manusia dan mekanik handal mereka. Jumlahnya saja hampir menyamai Formula 1 dan itu tidak bisa diungkiri, “ucap pembalap berusia 39 tahun itu.

“Honda secara cepat mengikuti jejak Ducati dan memang benar jika ingin memenagi MotoGP harus melakukan usaha seperti itu. Saya juga harus melihat hal itu terjadi di Yamaha juga, “sambungnya kembali.

Jika berhasil merengkuh mahkota juara dunia MotoGP pada 2019, Rossi akan menjadi pembalap tertua pada kategori tersebut. Dia juga akan menempati posisi keempat dalam kategori pembalap yang menjadi juara dunia di berbagai kategori dan format.

Posisi pertama ditempati Hermann Paul Muller, yang berusia 45 tahun 331 hari saat menjadi juara dunia 250cc pada 1955. Posisi kedua adalah Fergus Anderson yang jadi juara dunia pada usia 45 tahun 215 hari di kelas 350cc 1954. Urutan ketiga dihuni Rolf Biand yang meraih gelar juara Sidecar pada 1994 saat berusia 43 tahun 1963.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *