Valentino Rossi Masih Diragukan Lanjut Kontrak Setelah 2020 Berakhir

Agen Judi BolaValentino Rossi sudah terikat kontrak dengan Yamaha hingga tahun 2020. Namun belum menentukkan akankah melanjutkan kontraknya kembali dengan Yamaha. Maklum saja, segi prestasinya dalam konteks podium juara memang sudah 1 tahun lebih tidak terwujud, tepatnya sejak Assen, Belanda 2017. Disamping itu naik podium terakhir pada pertengahan Juli 2018 di Sachsnering, Jerman. Pada bagian lain sudah cukup lama tidak juara dunia juga, Rossi memutuskan untuk meraih semua juara  di musim 2019.

Valentino Rossi Masih Diragukan Lanjut Kontrak Setelah 2020 Berakhir
Valentino Rossi Masih Diragukan Lanjut Kontrak Setelah 2020 Berakhir

“Saya telah mendatangani kontrak bersama Yamaha dengan tambahan 2 tahun yakni 2019 dan 2020. Kemudian banya sekali pertanyaan yang dilontarkan kepada saya, apakah setelah kontrak berakhir di tahun 2020 akankah berhenti menjadi pembalap atau malah memperjang kontrak dengan Yamaha lagi. Terus terang bagu saya masih belum bisa memutuskan ini secepat mungkin, karena semua yang kita rencanakan bisa saja tidak sesuai yang kita inginkan. Jadi saya pikir tidak perlulah tergesa – gesa mengambil keputusan, ” ucap Rossi saat di wawancarai para wartawan.

Memang sangat cukup sulit untuk usia 40 tahun melakukan kompetisi berat ini, belum lagi melawan para pembalap muda lainnya. Namun faktanya, The Doctor masih bisa menembus posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2018.

“Saya rasa usia tidak benar – benar masuk hitungan. Saya yakin bisa terus menjadi juara dunia sepuluh kali lipat, apalagi meraih gelar dunia lainnya sangat membuat saya bahagia. Saya dan bersama tim juga terus mengembangkan diri dan bekerja keras dengan rajin untuk menjadi kompetitif di semua pertandingan yang ada di masa depan yang akan datang. Jika saat nanti kami ke Jepang dan meraih hal positif maka ini akan menjadi awal yang bagus untuk musim dingin yang akan segera datang. Akan tetapi dalam 2 tahun terakhir ini, banyak kompetisi telah berkembang lebih baik dari tim kami dan itu tidak bisa di ungkiri setelah melihat sepak terjangnya. Suzuki telah menyusul kami secara perlahan, akan tetapi itu akan membuat kami menjadi semakin bersemangat dan termotivasi untuk melangkah melewati para pesaing kami semua seperti yang dulu – dulu pernah terjadi, “sambungnya Rossi kembali.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *