Marc Marquez Diyakini Bisa Ukir Rekor Fantastis Lebih Dari Rossi

Marc Marquez Diyakini Bisa Ukir Rekor Fantastis Lebih Dari Rossi

Marc Marquez Diyakini Bisa Ukir Rekor Fantastis Lebih Dari Rossi

Agen Judi Bola – Marc Marquez ditanggapi oleh mantan kepala kru dan sekaligus orang kepercayaan Valentino Rossi yakni Jeremy Burgess. Ia meyakini bahwa Margquez berpotensi mengukir rekor fantastis di MotoGP, rekor yang dimaksud adalah juara dunia di tiga pabrikan berbeda.

Marquez sampai saat ini masih sangat betah berkarier bersama repsol honda, malahan dirinya akan memasuki musim ketujuhnya. Valentino Rossi juga tidak menunjukkan minat hengkangnya ke tim yang lain dan tetap masih ingin bersama yamaha sampai tahun 2022.

Akan tetapi jika Marquez benar – benar keluar dari honda, maka dirinya sangat berpotensi menjadi juara dunia di tim lainnya seperti yamaha dan ducati.

Marquez punya potensi menjadi juara dunia dengan 3 motor berbeda sekaligus dalam karirnya yang masih tergolong cerah saat ini. Pembalap berusia 25 tahun ini bisa jadi melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan Baby Alien sebelumnya. Untuk usianya yang masih muda akan sangat menyenangkan melihat dirinya memenangkan juara dunia dengan motor lain selain honda pada beberapa tahun yang akan datang.

Sejauh ini, Rossi, Stoner, Giacomo Agostini, dan Lawson baru memenangi titel juara dunia di dua pabrikan berbeda. Namun, mereka tak mampu memenanginya di tiga brand berbeda sekaligus.

Prestasi Valentino Rossi yang bisa membawa juara dunia di honda dan yamaha saja, pada kesempatan ketika membela ducati dirinya gagal total pada 2 musim.

Sejauh ini Marc Marquez sudah mengantongi 5 gelar juara dunia motogp dan semua gekar tersebut diraihnya selama 6 musim bersama tim honda.

” Saya rasa Marquez akan segera hengkang dari honda secepatnya untuk membuat rekor fantastis tersebut. Bagi semua pembalap MotoGP yang ada, siapa yang tidak ingin mengalahkan Rossi selaku pembalap yang di akui nomor 1 di dunia. Jika Marquez bisa melampui prestasi dan rekor yang sudah di pecahkan oleh Rossi, maka itu merupakan suatu kebangaan teramat besar. Terlebih lagi dirinya masih berusia 25 tahun dan ia bisa melakukan sesuatu dengan semaunnya saja.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *