Marc Marquez Masih Jauh Perjalanannya Untuk Imbangi Rossi

Agen Judi BolaMarc Marquez dinilai oleh legenda MotoGP yakni Mick Doohan masih harus menempuh jalan panjang untuk menyamai level Valentino Rossi. Menurut Doohan, Rossi punya kesempatan mematahkan banyak rekor di MotoGP jika berhasil mengimbangi karir panjang The Doctor.

Marc Marquez Masih Jauh Perjalanannya Untuk Imbangi Rossi
Marc Marquez Masih Jauh Perjalanannya Untuk Imbangi Rossi

Rossi kurang lebih sudah 20 tahun mengendarai sepeda motor selama karirnya. Bahkan ia sudah memperpanjang kontraknya dengan Yamaha dengan jangka waktu dua tahun, sehingga Rossi akan membalap terus sampai usianya 41 tahun.

Marc Marquez saat ini memuncaki klasemen sementara di MotoGP 2018 dan telah memecahkan berbagai rekor balap motor kelas dunia premier. Hanya tinggal selangkah lagi untuk dirinya mengamankan titel juara dunia yang kelima, dia juga punya kans mengunci titel tersebut pada MotoGP di Jepang, Minggu (21/10/2018).

Marquez berencana menyalip total titel gelar juara yang dimiliki Valentino Rossi. The Doctor tercatat telah mengantongi tujuh gelar juara dunia MotoGP.

Namun, Doohan tetap menyakini Marquez harus menempuh jalan panjang untuk menyamai prestasi yang dibuat Baby Alien.

“Marquez sejatinya adalah pembalap yang luar biasa, terutama karena punya talenta yang hebat. Ia melakukan dengan sangat baik, dalam meraih penghargaan dan kemenangan yang bertubi -tubi didapatkannya. Untuk saat ini, tidak ada satupun orang yang bisa menghentikan dirinya untuk meraih gelar juara kelima. Dia juga pasti akan berlanjut dan terus berkembang dengan baik, “ungkap Mick Doohan.

Marquez saat ini masih berusia 25 tahun, jika ia melihat umur Rossi yang sudah berumur 39 tahun. Tentunya untuk menempuh jalan yang Baby Alien lakukan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh siapapun saat ini. Untuk informasi yang didapatkan, Marquez sepertinya akan membalap 10 tahun kedepan.

Saat ini, Marc Marquez sendiri telah unggul 77 poin di klasemen sementara MotoGP 2018, dengan empat balapan tersisa. Posisi kedua ditempati pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Jika menang di MotoGP Jepang, Marquez memasikan merengkuh gelar juara dunia.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *