Jorge Lorenzo Pada Akhirnya Berseragam Repsol Honda Tahun 2019

Agen Judi BolaJorge Lorenzo pada akhirnya telah menjadi keluarga repsol Honda sampai 2020. Ini kali pertamanya di awal tahun 2019, dia mengenakan seragam kebesaran repsol honda.

Jorge Lorenzo Pada Akhirnya Berseragam Repsol Honda Tahun 2019
Jorge Lorenzo Pada Akhirnya Berseragam Repsol Honda Tahun 2019

Lorenzo telah resmi pindah dari ducati ke repsol honda pada Juni 2018. Ia menggantikan posisi Dani Pedrosa yang pensiun akhir musim MotoGP 2018.

Pembalap yang sudah berusia 31 tahun ini sudah melakukan tes pra musim bersama repsol honda pada desember lalu. Namun belum pernah menunjukkan secara langsung di depan umum untuk mengenakan seragam repsol honda bersama dengan timnya.

Pada 2 Januari 2019, Lorenzo akhirnya tampil di depan kamera dengan seragam repsol hondannya dan tampak memakai topi juga. Dia mengenakan polo shirt berwarna dasar putih yang dikombinasikan setrip oranye di bagian lengan dan bahu sebagaimana biasanya kostum dari repsol honda.

“Seragam warna – warni ini mewakili kesuksesan yang akan diraih semuannya di segala pertandingan. Banyak kemenangan dan banyak gelar dalam 25 tahun terakhir ini, saya juga sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini dan menawarkan kontribusi diri saya sendiri untuk membuat tim ini semakin kuat lagi. Kepercayaan honda repsol kepada saya ini tidak akan terbuang sia – sia, saya akan membuktikkannya di balapan nanti, “ucap Lorenzo.

Pada momen ini Lorenzo juga menjalani sesi wawancara, dia berbicara banyak hal terkait kesulitannya saat bersama di ducati dan juga soal hubungannya dengan Marc Margquez yang kurang bersahabat yang akan menjadi rekan satu timnya sekarang. Banyak suka dan dukanya bersama dengan tim lama, tapi dirinya sekarang tidak memusingkannya kembali karena saya sudah pindah dengan keluarga baru  saya ini (repsol honda).


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *