One Piece, Ternyata Kaido Pemakan Buah Iblis Zoan Berwujud Naga

Agen Judi BolaOne Piece kali ini telah terbongkar fakta bahwa Momonosuke datang dari masa 20 tahun lalu. Seketika itu pula klan Kozuki dihancurkan oleh Orochi dan Kaido.

One Piece, Ternyata Kaido Pemakan Buah Iblis Zoan Berwujud Naga
One Piece, Ternyata Kaido Pemakan Buah Iblis Zoan Berwujud Naga

Berbagai teori bagi para penggemar One Piece membahas tentang kehadirannya dan tiba – tiba menjadi salah satu Yonko. Itu dikarenakan Kaido menyandang gelar sebagai makhluk hidup terkuat di dunia ( bukan sekedar manusia saja ). Bahkan Yonko satu ini sempat merasakan jenuh pada hidupnya dan berupaya mencoba bunuh diri.

Namun upaya bunuh dirinya itu selalu saja gagal, teramasuk ketika dirinya terjun dari Sorajima atau negeri langit. Ketika itu tubuhnya tidak kenapa – kenapa dan tidak ada sedikit pun lecet disekujur tubuhnya serta ia hanya merasakan pusing dikepala saja, soalnya jatuh dari langit bukanlah jarak yang dekat untuk sampai kedaratan.

Terlebih lagi Kaido memiliki armada perang yang terdiri lebih dari 500 pengguna buah iblis buatan tipe Zoan. Dari semua Yonko, dia yang memiliki kekuatan dan pasukan yang sangat luar biasa. Ada kemungkinan Kaido pertama yang bisa dikalahkan oleh Monkey D Luffy.

Kemunculan Kaido sebagai musuh utama kelompok bajak laut topi jerami di negeri Wano, menunjukkan bahwa Oda terinspirasi kisah Momotaro. Pasalnya, pulau tempat kediaman Kaido, yang digambarkan selalu bersalju, atau berada dalam musim dingin, adalah Onigashima (Pulau Iblis). Nama tersebut adalah nama yang sama dengan nama pulau tempat Momotaro menaklukkan iblis.

Setelah persiapan yang disusun oleh Kinemon bersama tim luffy untuk menyerang Onigashima pada malam festival kembang api. Naga baik yakni Momonosuke, sang Momotaro di One Piece akan berhadapan dengan naga jahat yaitu Kadio.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *