One Punch Man Season 2 Telah Umumkan Jadwal Penayangannya

Agen Judi BolaOne Punch Man sudah banyak mencuri perhatian bagi animelovers di dunia, dikarenakan filmnya di One Punch Man season 1 berhasil dan sangat sukses besar menggebrak kanca perfilman anime bergenre aksi dan komedi tersebut.

One Punch Man Season 2 Telah Umumkan Jadwal Penayangannya
One Punch Man Season 2 Telah Umumkan Jadwal Penayangannya

Bagi pecinta anime ini, selalu saja bertanya kapan akan dirilis season 2 nya. Beredar kabar kalau episode perdananya di season 2 akan ditayangkan di Jepang pada 12 Agustus 2020. Namun untuk keseluruhan episodenya sampai tamat belum bisa dipastikan. Untuk para animelovers sendiri pasti sangat emosi mendengar informasi tidak jelas seperti itu, apalagi terbilang sangat lama dalam menunggu film yang sangat seru ini muncul.

Nah untuk kali ini kami sudah punya jawaban yang sudah kalian tunggu – tunggu sampai sekarang. One Punch Man Season 2 akan dibuka pada bulan April 2019 dan informasi ini sangat akurat, kenapa ?. Soalnya ini langsung di kabarkan oleh pemilik anime tersebut yakni One dengan timnya seperti Yusuke Murata sebagai ilustrasi pada gambar OPM, Shueisha sebagai tempat penayangan film anime tersebut dilakukan.

Dari foto yang ditampilkan di atas ada sosok karakter baru yang belum ada di temukan di OPM season 1. Karakter yang berambut putih tersebut bernama Garou, ia sebenarnya adalah mantan murid dari hero kelas S peringkat ketiga yakni Silver Fang biasa dipanggil Bang.

Pada awalnya Garou tidaklah begitu kuat, akan tetapi kekuatan dasarnya adalah berevolusi terus – menerus ketika menghadapi lawan yang hebat. Jika berbicara kekuatan seperti itu, rasanya seperti membahas anime Dragon Ball. Goku juga sebagai bangsa saiya sama juga memiliki kekuatan yang setiap saat berevolusi ketika menghadapi lawan yang kuat.

Hingga kini belum ditemukan anime lainnya yang bisa menandingi dan mengalahkan kekuatan fisik atau IMBA dari Saitama selaku karakter utama One Punch Man. Sekedar catatan saja judul One Punch Man di ambil dari kekuatan Saitama sendiri yang menjatuhkan semua lawannya dengan satu pukulan saja.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *