Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini

Agen Judi BolaBanyak sekali orang tua di jaman sekarang hanya menganggap film animasi seperti film anime Jepang adalah film khusus anak – anak. Padahal untuk film anime sendiri ada beberapa genre yang tidak layak ditonton oleh anak – anak.

Misalnya anime bergenre Hentai atau Ecchi dan ada juga anime bergenre Gore dimana filmnya tersebut banyak menampilkan adegan sadis dan berdarah – darah.

Nah untuk kali ini kita akan membahas 3 film anime apa saja yang tersadis ? Berikut akan kami jabarkan anime tersadis yang terpopuler sampai saat ini.

1. Another

Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini
Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini

Film anime tersadis yang pertama adalah Another yang telah dirilis pada tahun 2002 silam dengan 12 episode.

Ceritanya berawal pada tahun 1972 di sebuah sekolah SMP, terdapat seorang siswi yang cukup populer yang bernama Misaki. Misaki pada awalnya sudah ditemukan tewas secara misterius.

Walaupun sudah meninggal dunia, baik guru maupun siswa dan siswi lainnya di SMP tersebut. Masih menganggap Misaki masih hidup, bahkan saat untuk kelulusan Misaki diberikan bangku sendiri untuk berfoto.

Berselang 20 tahun kemudian, ada seorang siswa baru yang pindah ke bekas sekolah Misaki tersebut. Tidak lama setelah kedatangan siswa baru, satu persatu murid yang berada di sekolah tersebut meninggal dengan cara yang misterius juga. Dari sinilah dimulainnya adegan – adegan sadis yang vulgar.

2. Deadman Wonderland

Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini
Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini

Untuk film anime tersadis yang berjudul Deadman Wonderland ini, yang dirilis tahun 2011 dengan 13 episode.

Ceritanya ini berawal dari gempa dahsyat yang terjadi di Jepang yang membuat sepertiga wilayahnya tenggelam. Telah melewati 10 tahun dari kejadian tersebut, ada seorang pemuda yang bernama Ganta Igarasi. Ganta sendiri adalah satu korban selamat dalam insiden gempa dahsyat tersebut.

Akan tetapi Ganta sendiri tercatat sebagai kriminal yang masih menjalani masa peradilannya karena dituduh telah membunuh teman – teman sekolahnya. Kemudian dia dimasukan ke sebuah penjara terketat di Jepang yaitu Deadman Wonderland. Penjara tersebut ternyata harus melakukan pertarungan hidup dan mati agar bisa bertahan hidup.

Jadi mau tidak mau semua napi yang berada didalam Deadman Wonderland wajib ikut dalam pertarungan tersebut. Untuk petarung yang kalah maka tubuhnya akan dimutilasi dan akan digunakan sebagai bahan riset laboratorium. Sementara yang menang akan mendapatkan hadiah.

3. Parasyte – The Maxim

Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini
Daftar 3 Film Anime Tersadis Yang Sangat Populer Sampai Saat Ini

Selanjutnya adalah anime yang berjudul Parasyte – the Maxim yan di rilis pada tahun 2015 dengan total 24 episode.

Pada awalnya bermula saat salah satu alien ingin masuk ke otak Shinichi Izumi yang sedang tidur lewat telinganya. Dikarenakan Shinichi memakai earphone saat tidur, maka alien tersebut mencoba masuk melalui tangannya.

Akan tetapi Shinichi terbangun dari tidurnya dan bersigap cepat untuk menghentikan pergerakannya. Pada akhirnya alien tersebut kehabisan waktu dan hanya bisa tumbuh di tangan dan cuman bisa mengontrol tannya kanan milik Shinichi Izummi.

Dari saat itulah petualangan Shinichi dimulai dalam memberantas alien – alien lainnya yang coba menyerang mereka dan membalaskan dendam orang tuanya yang telah dibunuh oleh alien lainnya.

Banyak dari semua penggemar anime yang menyukai genre ini, mengatakan anime Parasyte – The Maxim adalah film yang paling banyak menampillan agedan sadis dan membuat semua penonton terkejut – kejut melihat filmnya.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *