Anime Go-Toubun no Hanayome Akan Resmi Perdana Diluncurkan

Agen Judi BolaAnime Go-Toubun no Hanayome telah memuncul visual baru dan sekaligus mengeluarkan PV perdananya yang menampilkan adegan – adegan dari semua karakter di dalam anime tersebut.

Anime Go-Toubun no Hanayome Akan Resmi Perdana Diluncurkan
Anime Go-Toubun no Hanayome Akan Resmi Perdana Diluncurkan

Untuk yang mengisi karakter anime tersebut diantaranya :

– Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
– Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
– Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano
– Miku Ito sebagai Miku Nakano
– Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
– Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Satoshi Kuwabara menyutradarai anime di Tezuka Productions, Keiichiro Ochi yang bertanggung jawab atas komposisi seri. Sedangkan Michinosuke Nakamura dan Miyabi Uta mendesain karakter. Untuk pemilihan lagu dikerjakan oleh Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura dan Miki Sakurai.

Dalam film seri anime ini sebenarnya menceritakan tentang Uesugi Futaro, murid laki – laki yang sangat jenius. Akan tetapi sayang sekali keluarganya mengalami kesulitan finansial keuangan. Ia bersekolah di kalangan orang kelas atas, berkat kejeniusannya itu maka Uesugi bisa bersekolah di sana. Semasa bersekolah ia memberikan kesan buruk kepada siswi disana yang bernama Itsuki Nakano, hingga berujung menjadi musuh dan saling dendam.

Seiring waktu berjalan, Uesugi mendapatkan tekanan terus – menerus dalam keuangan keluarganya. Ia pun memutuskan mencari pekerjaan yang cocok dengannya yaitu menjadi guru les pribadi setelah pulang sekolah. Akan tetapi sialnya Uesugi Futaro bertemu dengan Itusuki Nakano dirumahnya. Ternyata ayahnya Itsuki yang memanggil Uesugi untuk mengajari putrinya sampai menjadi pintar dan bisa lulus dari sekolah.

Uesugi tidak bisa menolak tawaran tersebut, walaupun sudah sangat membenci anaknya itu. Disebabkan kondisi keuangan yang sulit dan gaji yang diberikan ayah Itsuki sangatlah tinggi, mau tidak mau Uesugi berusaha memperbaiki hubungannya dengan Itsuki. Kemudian ayah Itsuki bisa menilai Uesugi sepertinya bisa membuat hubungan anak – anak gadis menjadi baik. Sebelumnya Itsuki memiliki 4 saudara wanita lainnya, maka dari itu ayahnya memberikan bayaran yang sangat tinggi untuk Uesugi untuk membuat mereka menjadi akur kembali.

Kurang lebih seperti itulah jalur cerita anime yang sebentar lagi akan di luncurkan pada 5 Januari 2019. Menarik bukan ? mohon bersabar yah untuk para anime lovers sekalian.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *