10 Penguasa Angin Paling Kuat Dikalangan Jagad Anime

5 Senjata Yang Sangat Difavoritkan di PUBG Versi PC ataupun Mobile

Agen Judi Bola – Beberapa Penguasa Angin paling kuat dikalangan jagad anime dan bahkan bisa meningkatkan berkali – kali lipat kekuatan anginnya sudah banyak kita nonton. Namun dari semua anime yang ada, kami telah mengemasnya menjadi 10 karakter di anime yang paling kuat dalam mengeluarkan jurus anginnya.

Tidak usah menunggu lebih lama lagi, langsung saja kita bahas 10 anime yang memiliki kekuatan angin terkuat di kalangan jagad anime.

1. Naruto – Naruto Shippuden&Boruto

Naruto merupakan jagoan di anime Naruto Shippuden&Boruto  yang merupakan pengguna elemen angin. Ia pertama kali diperkenalkan dengan penggunaan elemen angin ketika sedang berlatih dengan Jiraiya. Dari sinilah Naruto kemudian belajar untuk menjadi pengguna elemen angin yang terhebat.

Hasilnya adalah Naruto sukses mempelajari elemen angin bahkan di tingkat yang berbeda. Ia berhasil melampaui guru serta ayahnya yang merupakan tetua dari elemen angin. Tak hanya itu, Naruto bahkan bisa menggunakan kekuatan elemen anginnya untuk digabungkan dengan elemen api milik Sasuke.

Kehebatan yang dimilikinya membuat Naruto sangat layak masuk menjadi salah satu penguasa angin di jagat anime terbaik.

2. Kagura – Inuyasha

Kagura merupakan salah satu karakter yang cukup kuat di anime Inuyasha. Kekuatan utama Kagura merupakan elemen angin. Karena kekuatannya, Kagura yang merupakan kaki tangan dari Naraku dengan mudah sukses membantai pasukan siluman srigala.

Tak hanya itu, Kagura juga kerap mampu mengimbangi kemampuan tempur Inuyasha. Salah satu teknik yang disukai oleh Kagura merupakan pisau angin. Teknik ini bisa menyerang lawan dengan jumlah yang banyak sekaligus.

Karena kemampuannya yang mematikkan, Kagura layak menjadi salah satu penguasa angin di jagad anime!

3. Kazuma Yagami – Kaze no Stigma

Kazuma Yagami merupakan seorang yang berasal dari keluarga Kannagi. Ia merupakan sosok yang cukup ekstrem., awalanya ia menolak untuk mempelajari kekuatan elemen api yang merupakan dasar teknik dari keluarganya. Ia kemudian diusir hingga hidupnya menjadi sangat susah.

Di situlah Yagami kemudian bangkit dan menjadi sosok yang sangat kuat. Yagami dikenal sebagai pengguna elemen angin yang cukup handal pada akhirnya. Sumber kekuatannya berasal dari kontraknya dengan dewa penguasa elemen angin.

Dengan kekuatannya Yagami memiliki sifat egois. Kekuatan angin bahkan membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat yang ada di seri ini.

4. Kensei Muguruma – Bleach

Kensei Muguruma adalah penguasa angin di jagad anime selanjutnya. Sosok yang satu ini cukup kuat bahkan ia berani untuk bertempur menghadapi Aizen. Karena kemampuannya ia dipercaya menjadi pemimpin divisi kesembilan di Gotei 13 menggantikan Kaname Tosen.

Kekuatan angin menjadi kekuatan utama dari Muguruma. Ia memiliki kekuatan Zanpakuto bernama Tachikaze yang membuatnya leluasa dalam menggunakan kekuatan elemen angin.

Muguruma bisa melukai lawan dengan mudah menggunakan kekuatan elemen angin miliknya ini karena jangkauan serangnya yang luas.

5. Jin – Yu Yu Hakusho

Di Dark Tournament, Jin merupakan salah satu member yang diberikan kepercayaan oleh ketua timnya. Ia direkrut karena memiliki otak cerdas dan kekuatan yang sangat hebat. Bahkan penampilan Jin yang kurang meyakinkan tak membuat sosok yang satu ini diremehkan.

Kekuatan utama yang dimiliki oleh Jin adalah kemampuan dalam mengendalikan angin. Dia bisa mengontrol angin untuk menyerang, bertahan, dan juga kabur. Bahkan tak hanya sampai di situ, kemampuan Jin ini bisa membantunya membuat ledakan besar hingga tornado.

Kemampuan Jin ini sudah lebih dari cukup untuk mengalahkan monster dengan rating S-class. Bahkan Jin juga berani bertempur menghadapi Yusuke Urameshi lho yang merupakan tokoh utama di anime ini.

6. Yuno – Black Cover

Yuno adalah seorang anggota dari kelompok bernama Golden Dawn Army. Di samping kekuatannya, Yuno merupakan seorang yang unik karena jarang memperlihatkan emosinya. Sebagai seorang laki-laki, Yuno memiliki keinginan kuat untuk menjadi raja dari para penyihir. Tentu saja untuk mencapai cita-citanya ini Yuno juga harus memiliki kemampuan sihir yang sangat kuat.

Kekuatan utama milik Yuno adalah elemen angin. Kekuatannya ini memberikan Yuno keleluasaan dalam menentukan pola serangannya. Yuno bisa membuat tornado, pedang, panah, hingga pisau angin untuk menghancurkan lawannya.

Kekuatannya ini benar-benar membuat Yuno menjadi salah satu karakter terkuat di anime ini. Sepertinya tak berlebihan ya memasukkan Yuno sebagai penguasa angin di jagad anime.

7. Wamuu – Jojo’s Bizarre Adventure

Wamuu merupakan seorang pengendali elemen angin yang cukup kuat. Ia menggunakan baju khusus yang membuatnya bisa merasakan kekuatan angin. Sama seperti karakter-karakter di atas, Wamuu bisa menggunakan kekuatan elemen anginnya untuk mengalahkan lawan dan juga mencapai tujuannya.

Kemampuan ini membuatnya fleksibel dalam menentukan serangan. Wind Mode, Divine Sandstorm, Wind Suit, dan Atmospheric Rift merupakan kekuatan elemen angin andalan Wamuu ketika bertarung dengan musuh yang lemah sampai yang terkuat sekalipun.

8. Erigor – Fairy Tail

Fairy Tail merupakan anime yang berhubungan langsung dengan sihir dan penyihir. Di sini kita bisa melihat bagaimana penyihir-penyihir kuat bertarung, salah satu yang wajib mendapatkan perhatian adalah Erigor. Lelaki yang memiliki banyak tato ini merupakan seorang penyihir dengan kemampuan elemen angin.

Sayangnya Erigor tidak berperan sebagai rekan melainkan lawan karena ia tergabung di grup Dark Guild Eisenwald. Sebagai seorang master untuk elemen angin, Erigor sulit dikalahkan. Bahkan di satu kesempatan ia berhadapan langsung dengan Natsu Dragneel.

Kekuatan dan reputasinya di Fairy Tail sebagai pengguna angin yang hebat jelas membuatnya menjadi salah satu penguasa angin di jagad anime yang wajib diketahui.

9. Crusch Karsten – Re:ZERO – Starting Life in Another World

Crusch Karsten merupakan seorang wanita yang memiliki potensi sangat luar biasa di dalam dirinya. Meski memiliki bakat yang luar biasa, Karsten tidak lupa untuk terus berlatih dan menempa dirinya menjadi lebih kuat lagi. Di dalam dirinya, ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen angin.

Dengan kehebatannya ini Karsten bisa menggabungkan kemampuan elemen anginnya dengan keahlian pedangnya yang luar biasa. Kemampuan pedang ditambah dengan kemampuan sihir angin? Wanita ini benar-benar mengerikan jadi bagi kalian yang ingin menggodanya jangan coba-coba.

10. Inasa Yoarashi – My Hero Academia 3

Inasa Yoarashi dikenal sebagai Gale Force adalah siswa tahun pertama di Shiketsu High School. Ia merupakan sosok yang punya kepribadian keras dan setidaknya hal tersebut sudah bisa dilihat dari kostum yang digunakannya sih.

Kemampuan yang dimiliki oleh Inasa Yoarashi adalah kemampuan untuk mengendalikan elemen angin. Bahkan dengan kemampuan ini Inasa Yoarashi bisa membuat dirinya terbang. Pribadi keras dan juga kemampuan angin yang luar biasa membuatnya menjadi karakter yang cukup disegani tentunya.

Kemampuan anginnya juga bisa digunakan untuk menyerang target tertentu.

Nah, sepertinya itulah 10 penguasa angin di jagad anime terbaik yang wajib kalian ketahui. Ke-10 karakter ini memiliki kemampuan tempur yang sangat luar biasa. Kemampuan elemen angin juga membuat mereka memiliki jangkauan serang yang sangat luas.

Dari ke-10 karakter di atas, mana yang layak dijadikan favorit kalian?.


Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu par penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.com.Pendaftaran WahanabetLink Pendaftaran Wahanabet Klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *