Harry Kane Tanpa Terduga Menjadi Pemain Terbanyak Melepaskan Tembakan

Wahanabet – Ada sebuah cacatan spesial di balik produktivitas Harry Kane pada musim ini. Striker Tottenham Hotspur tersebut menjadi pemain dengan melepaskan tembakan terbanyak di Premier League.

Harry Kane Tanpa Terduga Menjadi Pemain Terbanyak Melepaskan Tembakan
Harry Kane Tanpa Terduga Menjadi Pemain Terbanyak Melepaskan Tembakan

Kembali lagi Kane menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur di Selhurst Park. Striker berusia 24 tahun itu menjebol gawang Palace di menit ke-88. Gol tersebut didapatkan Kane dari sundulannya yang diterima dari umpan corner. Hasil skor 1-0 sampai usai pertandingan.

Gol tersebut menambahkan cacatan gol dalam persaingan top skorer bagi Harry Kane dan sejauh ini sudah mengumpulkan 24 gol di Premier League musim ini. Kane juga kembali unggul 1 gol dari Mohamed Salah untuk persangingan top skorer.

Produktivitas Kane tak lepas dari seringnya melepaskan tembakan dalam pertandingan. Sejauh ini Kane telah melepaskan 156 tembakan dalam 27 pertandingan Premier League musim ini atau bisa di simpulkan 5,7 tembakan dalam sekali bertanding.

Soal hasil jumlah tembakan Kane, sebenarnya tidak terhitung istimewa. Untuk semua tembakannya itu dan berhasil menjadi gol hanya 15,4 persen saja. Hasil persenan tersebut menjadi peluang terendah dari semua pemain – pemain yang sudah mencetak lebih dari 8 gol di Premier League musim ini.

Dengan kata lain, Kane bukan menonjol untuk menjebol gawang lawan dengan efesien, akan tetapi terlalu banyak percobaanya dalam melepaskan tembakan dan akhirnya berujung gol.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *