Tips Memilih Warna Velg Agar Sesuai dengan Warna Bodi

Tips Memilih Warna Velg Agar Sesuai dengan Warna Bodi

Wahanabet – Jika Anda ingin mengubah karakter mobil, cukup dengan mengganti warna velg. Selain caranya sangat mudah, Anda pun tidak perlu repot – repot mengurus perubahan warna di STNK Anda kalau hanya mengganti warna velg.

Tetapi, jangan memilih warna velg dengan asal – asalan. Sesuaikan juga warna velg dengan warna bodi mobil agar tetap enak dilihat. Anda bisa coba melihat pertimbangan dari Nissan Indonesia dalam memilih warna velg yang sesuai dengan mobil.

Bodi Berwarna Hitam

Kalau Anda mau main aman, ubahlah warna velg menjadi abu – abu, baik gelap maupun terang. Untuk yang memiliki nyali yang lebih, warna hijau, putih, ungu, kuning, oranye, hitam dof, gold, bronze, chrome, dan merah bisa dijadikan sebagai pilihan. Dengan begitu, mobil berwarna hitam Anda akan terlihat berbeda dengan mobil – mobil warna hitam lainnya.

Bodi Berwarna Silver

Mobil yang memiliki warna silver banyak digemari orang karena terlihat elegan. Untuk warna velg yang bisa Anda pilih untuk dikombinasikan dengan bodi warna silver adalah putih, abu – abu gelap ataupun terang, serta hitam. Tetapi Anda juga boleh menggantinya dengan warna (emas) gold, merah, dan juga oranye jika ingin lebih menantang.

Bodi Berwarna Putih

Warna putih merupakan warna sejuta umat. Pilihan aman warna velg untuk mobil putih adalah warna silver, abu – abu gelap ataupun terang, serta hitam. Untuk yang pemberani, cobalah velg dengan warna putih, biru, merah, ungu, kuning, bronze, gold, pink, dan fuschia.

Bodi Berwarna Abu

Sentuhan lain untuk mobil yang berwarna abu tetapi tetap terlihat netral ialah warna abu – abu yang lebih gelap ataupun lebih terang dari warna mobil, bisa hitam dan putih. Anda berani bermain dengan warna – warna terang? velg yang berwarna bronze, pink, merah, dan ungu bisa Anda jadikan pilihan.

Bodi Berwarna Merah

Sebenarnya warna merah yang melekat pada pada mobil sudah cukup mencolok. Tapi kalau Anda masih tetap ingin emlakukan perubahan dengan warna velg, ya sah – sah saja. Pilihan warna velg yang dapat Anda pasangkan ke mobil warna merah ialah gold, silver, hitam, bronze, dan juga chrome.

Bodi Berwarna Biru

Pilihan aman untuk mobil yang berwarna biru ialah putih, silver, dan hitam. Jika Anda ingin menarik perhatian yang lebih banyak, gunakan velg yang berwarna gold, merah, dan chrome.

Lalu, apakah warna favorit Anda ternyata tidak sesuai dengan warna bodi mobil Anda? Tenang saja, kamu bisa mengambil warna dominan yang paling sesuai. Untuk selanjutnya, tambahkan sedikit aksen di beberapa bagian velg mobil Anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *