SHARE

Wahanabet – Sudah tidak heran lagi kalau pembahasannya tentang Lionel Messi yang telah merepotkan tim musuh manapun. Kali ini tim yang mengalami kerepotan menghadapi Messi yaitu Valencia, laju Messi dihentikan sampai – sampai jerseynya terlepas.

Menghadapi Lionel Messi Sampai Terlepas Jerseynya
Menghadapi Lionel Messi Sampai Terlepas Jerseynya

Barcelona dikatakan cukup mudah mengatasi Valencia di Mestalla dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey. Blaugrana menang 2-0 lewat gol Philippe Coutinho di menit ke-49 dan Ivan Rakitic di menit ke-82.

Di babak pertama  Barcelona sangat kesulitan menembus pertahanan Valencia, walaupun berhasil menguasai permainan sebesar 66 persen. Hal itu disebabkan tim tamu bermain sangat agresif dalam menghentikan pergerakan Barca. Salah satu pemain Barca yang sering dihentikan lajunya adalah Messi. Gelandang Valencia, Francis Coquelin ini yang telah menghentikan Messi dengan cara yang sangat kasar di menit ke-37.

Posisi Messi pada saat itu di depan kotak penalti Valencia dan di tempel juga oleh Coquelin. Mantan pemain Arsenal itu tidak membiarkan Messi berlama – lama bermain dengan bola. Coquelin sedikit memberikan dorongan kepada Messi dari belakang. Messi sedikit terjatuh dan kemudian berbalik badan untuk menghampiri bola yang lepas dari kontrolnya, di posisi tersebut tangan Coquelin masih menempel di punggung Messi yang mengakibat Jerseynya terlepas dari badan bintang Barcelona tersebut.
Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

+ 54 = 64