SHARE

Real Madrid akan kembali mencoba mengejar David De Gea di waktu mendatang, kepindahannya tersebut ke Los Blancos hanya menunggu waktu saja.

Membutuhkan Sedikit Waktu untuk De Gea Pindah ke Real Madrid
Membutuhkan Sedikit Waktu untuk De Gea Pindah ke Real Madrid

De Gea pernah nyaris pindah ke Madrid pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015. Namun, ketika itu dia batal pindah karena keterlambatannya dalam mengirimkan dokumen transfer ke Madrid. Madrid sudah 3 tahun mengincar Kiper dari Manchester United tersebut dan minat mereka padanya belum pudar sampai sekarang.

Madrid merasakan aura dan potensi dari De Gea dalam mengaja gawang Madrid dan ingin membuatnya menjadi kiper no 1 di dunia selama beberapa tahun yang akan datang.

Madrid saat ini tertinggal di peringkat keempat di klasemen La Liga. Tim yang diarahkan Zinedine Zidane itu nyaris mempertahankan gelarnya, akan tetapi itu sangat berat dilakukan dikarenakan tertinggal 19 poin dari rival abadinya Barcelona.

Demi memulihkan prestasi timnya kembali, Madrid berencana belanja pemain besar – besaran di musim panas ini. Hal itu semata – mata untuk memperbaiki dan memperkuat skuatnya. Untuk itu Madrid sudah melirik De Gea sebagai langkah awalnya.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

12 − 3 =