Alexis Sanchez Kabarnya Akan Hengkang Dari Arsenal

Wahanabet – Alexis Sanchez dikabarkan akan berhenti bermain di Arsenal dalam waktu yang tidak lama lagi. Club manapun yang mendapatkan pemain asal Chile itu disebut sangat beruntung.

Alexis Sanchez Kabarnya Akan Hengkang Dari Arsenal
Alexis Sanchez Kabarnya Akan Hengkang Dari Arsenal

Masa depan Sanchez menjadi ajang pemburuan pemain di musim ini, dikarenakan belum ada kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal saat durasi ikatannya kurang lebih dari 6 bulan lagi. Pemain 29 tahun itu juga menyatakan niatnya untuk segera pindah dari Arsenal.

Manchester City menjadi peminat Sanchez pada musim lalu kemarin. Akan tetapi harga transfer Sanchez melebihi dari yang di perkirakan City, karena tidak mencapai kesepakatan harga tersebut. Maka tidak akan diterima oleh manajer Arsenal atas perpindahan Sanchez, “Arsene Wenger.

Manchester City dikabarkan kembali ingin mengejar Sanchez di bursa transfer musim dingin kali ini. Tapi saat ini sangat disayangkan oleh City, karena ada pesaing mereka yaitu Manchester United. Manchester United kabarnya juga ingin mendatangkan Sanchez ke tim Setan Merah.

Kabar persaingan antar City dan MU untuk mendapatkan Sanchez semakin memanas saja. Kabarnya mereka memberikan harga yang fantastis untuk Sanchez, kita lihat saja bagaimana yang akan terjadi kepada Sanchez. Ia akan bermain untuk tim mana.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *