SHARE

Wahanabet – Real Madrid bermain lebih dominan saat bertanding dengan Villarreal, akan tetapi Madrid menelahan kekalahan dengan skor 0-1. Casemiro menyebut laga pertandingan yang penuh tidak keberuntungan ini selalu saja terjadi di seluruh musim mereka.

Real Madrid Lagi - Lagi Tidak Memiliki Keberuntungan
Real Madrid Lagi – Lagi Tidak Memiliki Keberuntungan

Gol tunggal Pablo Fornals di menit ke 87 mempermalukan Los Blancos di hadapan pendukungnya sendiri. Madrid sejatinya tampil sangat dominan di laga ini dan banyak menebar ancaman. Terhitung ada 28 tembakan yang dilepaskan dengan 7 diantaranya tepat mengarah ke gawang lawan.

Contoh ketidakberuntungan itu salah satu yah penyerang Madrid Cristiano Ronaldo misalnya, gagal mencetak gol pada eksekusi tendangan bebas dan menghantam ke mistar gawang saja. Ada pula tendangan jarak dekatnya juga digagalkan dengan gemilang oleh kiper Villarreal yaitu Sergio Asenjo. Tidak hanya itu Sergio Asenjo juga mencegah peluang dari Marcelo, Luka Modric dan Casemiro. Gelandang Madrid Casemiro menyebut laga-laga semacam ini sudah biasa terjadi tiap musimnya. Yang terpenting untuk saat ini adalah skuat tetap solid dan kompak untuk berupaya bangkit.

Sementar Villarreal bermain efisien dengan meluncurkan 4 tembakan yang mengarah ke gawang dari 10 percobaan, akan tetapi sukses mencuri 1 gol dari Madrid.

Hasil ini juga membuat jarak dengan Barcelona yang memimpin klasemen terancam terus membesar. Saat ini keduanya berselisihkan 16 poin.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

46 − = 44