SHARE

Wahanabet – Kita semua sudah tahu bahwa pemain Philippe Coutinho dari Liverpool sudah bergabung ke Barcelona dan nilai harganya 120 juta euro. Akan tetapi ada biaya tambahan berupa bonus sebesar 40 juta euro.

Perincian Bonus Barcelona untuk Coutinho
Perincian Bonus Barcelona untuk Coutinho

Coutinho menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar, usai di transfer Liverpool ke Barcelona di musim dingin ini. Total transfernya sebenarnya mencapai 160 juta euro atau sekitar Rp 2,58 triliun.Angka 40 juta euro itu merupakan bonus penampilan Countinho di Barcelona. Bonus tersebut terkait atas penampilan Coutinho dan kiprah Barcelona di Liga Champions.

Rinciannya bonus 40 juta euronya tersebut adalah Countinho akan mendapatkan bonus 5 juta euro jiak sudah bermain 25 kali bersama Barcelona. Lalu dia dapat bonus sebesar 20 juta euro kalau sudah mencapai 100 kali penampilan. Kemudian 10 juta euro untuk dua musim ke depan, jika Barcelona lolos ke Liga Champions. Apabila menjuarai turnamen tersebut, maka akan kecipratan 5 juta euro lagi.

Untuk harga seperti itu dan bonus yang akan di terimanya, Coutinho pun dituntut memberikan yang terbaik untuk Blaugrana.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan memiliki banyak bonus setiap minggunya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

2 + 1 =