SHARE

Wahanabet – Barcelona akhirnya berhasil mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Los Cules dengan rasa senangnya mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama pihak The Reds, Coutinho sudah resmi di perkenalkan menjadi member skuat Barcelona. Dan nilai harga transfernya mencakupi sebesar 160 juta euro atau Rp 2,58 triliun.

Akhirnya Coutinho Berada di Barcelona
Akhirnya Coutinho Berada di Barcelona

Coutinho sudah melewati tes kesehatan meskipun mengalami sedikit cedera ringan. Sebenarnya Coutinho sudah menjadi incaran Barca sejak musim panas lalu, akan tetapi batal pindah di karenakan tidak menemukan titik temu untuk masalah biaya harga transfer pemain tersebut.
Coutinho tetap sabar menunggu bursa trnasfer bulan Januari dibuka kembali, sambil menunjukkan performa sewaktu masih di Liverpool.

Akhirnya kami sudah mendatangkan kandidat pemain terbaik dunia untuk bersanding dengan Messi dan Suarez. Saya ingin berterima kasih pada Liverpool, kami akhirnya bisa berunding dan mencapai kesapakatan, ” kata Bartorneu pada saat mengadakan konfrensi pers. Semoga dengan ada yah Coutinho membuat Barcelona menjadi lebih hebat dan kuat lagi serta tidak menutup kemungkinan bisa membuat julukan baru bagi 3 striker tersebut yaitu MSC.

Wahanabet – Agen Judi Online Terpercaya dan Memiliki banyak bonus setiap minggunya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

89 − = 86