SHARE

Nasib buruk dialami Artis Seksi Anggita Sari

Anggita Sari Bernasib Buruk
Anggita Sari Bernasib Buruk

Iming-iming bisnis berlian, harta benda Anggita dibawa kabur

Anggita Sari bersama rekannya Feby Rupita menjadi korban penipuan yang dilakoni Jimmy Muliku Vernando alias John Weku. Saat itu, Kamis 13 Mei 2013 silam, John Weku ‘menyewa’ Feby untuk menemani dalam satu malam. Alhasil, keduanya pun berhubungan badan di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Alih-alih bakal mendapatkan keuntungan atas ‘jasanya’, Feby malah bernasib buntung. Puas menggagahi Feby, John Weku pun menggasak harta benda miliknya, antara lain uang dalam pecahan dolar Hongkong sekitar Rp 120 juta, perhiasan berupa berlian, kalung jam tangan serta gelang miliknya. Tak hanya itu, Feby juga diancam serta tangan diborgol.

Merasa belum puas, John Weku pun meminta Feby memanggil rekannya yakni Anggita Sari untuk mendatangi kamar hotel. Dengan alasan akan berbisnis berlian, Anggita masuk ke dalam perangkap John Weku. Ia pun mengalami nasib yang sama persis dengan rekan satu profesinya, Feby.

Lihat Juga : Foto-Foto Anggita Sari Tampil Seksi

Sejumlah barang berharga milik Anggita seperti Blackberry Porsche, iPhone 5 serta saldo di kartu ATM yang berjumlah sekitar Rp 60 juta digasak pelaku. Uniknya, dalam persidangan terungkap jika John Weku merupakan pria hidung belang yang kerap menipu para kupu-kupu malam bertarif Rp 15 juta per malamnya.

Cinta segitiga Anggita, Freddy Budiman, dan Vanny Rossyane

Anggita Sari terlibat dalam cinta segitiga antara dirinya, Freddy Budiman yang merupakan gembong narkoba dan Vanny Rossyane. Jalinan ketiganya terbongkar usai Vanny berkicau akan fasilitas mewah yang didapat Freddy saat mendekam di Lapas Cipinang.

Di sana, Vanny dan Freddy dengan leluasa berhubungan badan bahkan sampai menggunakan sabu bersama. Beberapa saat setelah kicauannya, Vanny ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Barat oleh Direktorat IV Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Saat itu, Vanny menuduh Anggita merupakan dalang atas penangkapan yang ia alami. Pasalnya, sebelum penangkapan terjadi, model panas itu mengaku baru saja berkomunikasi dengan Anggita.

“Dia (Anggita) dan Freddy ke Mabes (Polri) buat rencanakan penjebakan saya. Napi di sini semua cerita,” beber Vanny kala itu.

Anggita pernah dihamili mantan suami Ayu Ting-Ting

Anggita Sari Hamil
Anggita Sari Hamil

Pasca perpisahan pasangan Ayu Ting-Ting dengan Hendri Baskoro alias Enji, deretan perempuan yang pernah hinggap di hidup Enji angkat bicara. Rupanya, Anggita Sari pernah menjadi salah satu di antaranya.

Malah, tanpa malu-malu Anggita mengaku sempat dihamili oleh Enji lalu dicampakkan begitu saja.

“Dulu waktu aku masih kuliah di Bandung umur 19 tahun aku sempat dekat dan berpacaran sama Enji, malah kita sudah sempat tunangan juga tahun 2011. Tahunya dia kabur begitu saja,” bebernya.

Model majalah dewasa ini mengaku pertama kali akrab dengan Enji saat tengah plesiran ke Pulau Dewata. Di sana ia berkenalan dengan Enji hingga akhirnya hubungan keduanya berlanjut lebih dalam.

Kedekatan tersebut terjalin sebelum Enji menjadi kekasih Ayu Ting-Ting. “Dulu aku sempat hamil namun keguguran. Di saat aku mengakui kehamilan itu, dia tiba-tiba menghilang. Dan, 2 tahun aku mencarinya. Tahunya, dia lagi dekat sama Ayu Ting Ting,” ungkapnya menggebu-gebu.

Mucikari jadi DPO, Anggita kena gerebek di Hotel

Penyidik Polrestabes Surabaya menggerebek salah satu hotel pada Kamis 3 September 2015 lalu. Lokasi tersebut disinyalir kerap menjadi praktik prostitusi.

Penggerebekan itu berawal saat penyidik menangkap seorang SPG yang masuk dalam satu jaringan mucikari di bawah kendali BS (DPO). BS kerap menjajakan ‘perempuan’ pilihannya melalui grup BBM atau akun media sosial miliknya. Rupanya, Anggita Sari termasuk di dalamnya.

Benar saja, Anggita ikut digerebek penyidik di hotel tersebut. Parahnya, saat itu Anggita masih dalam kondisi teler akibat pengaruh minuman beralkohol. Tarif yang dibanderol si mucikari berkisar Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta untuk sekali kencan.

Pergoki pacar selingkuh, Anggita malah dianiaya

Setelah mengalami penganiayaan dan penyekapan oleh kekasihnya, Anggita Sari mengungkap latar belakang terjadinya peristiwa tersebut. Anggita membeberkan jika ia dianiaya Michael Tamaela setelah memergoki pacarnya itu selingkuh.

Secara tak sengaja Anggita melihat foto kekasihnya sedang telanjang dada berada di tempat tidur bersama wanita lain. Hal ini ternyata memicu amarah Michael hingga akhirnya menganiaya Anggita.

“Wanita mana yang gak sedih lihat pacarnya berduaan sama wanita lain di dalam kamar. Pas saya pergoki di hp-nya malah saya dipukuli,” ungkap Anggita.

Wahanabbet – Agen Bola SBOBET

Baca Juga :
Foto Syahrini Umbar Aurat Di Kamar Mandi
Video Sexy Tehmeena Afzal Fitness
26 Gaya Paling Hot dalam Bercinta Part 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

61 − 56 =