SHARE

Cara Bertahan Lama di Ranjang

beraksi-di-ranjang-couple_20150911_204253

Olahraga sudah pasti jadi syarat. Apalagi yang lain?

Performa ranjang yang bertahan lama, adalah hal yang diimpikan para istri. Namun untuk beberapa suami, menampilkan performa ranjang optimal, bisa menjadi tantangan tersendiri. Hal ini berkaitan dengan stamina dan energi, yang tak mudah didapatkan.

Baca juga: Bedanya Bercinta dengan Mr.P yang gak di Sunat

Pria, jangan lagi bingung, karena mempertahankan aksi ranjang bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut. Informasinya dilansir dari Love Panky.

Nyaman di ranjang

Ingin tahan lama di ranjang? Pastikan terlebih dahulu Anda nyaman berada di ranjang. Faktanya, stamina optimal dalam melakukan hubungan intim dengan istri, bisa juga ditentukan dari nyaman atau tidaknya Anda pada saat melakukan hubungan.

Baca Juga : Wanita Semakin Tua Semakin Menikmati Hubungan Intim

Olahraga

Menjaga stamina dan ketahanan performa ranjang, tentunya memerlukan fisik yang kuat dan sehat. Berolahraga rutin, bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk mewujudkannya. Selain menjaga kesehatan dan performa ranjang, rajin berolahraga dapat membuat suami terlihat lebih bugar dan seksi di mata wanita.

Jangan ubah posisi

Banyak yang mengatakan, bahwa mengganti posisi seks dapat membuat hubungan intim semakin panas dan membara. Namun, risiko dari kebiasaan sering mengganti posisi seks, adalah rasa cemas dan khawatir tak bisa menyenangkan istri, yang justru membuat aksi ranjang tak bertahan lama. Untuk itu, konsisten pada satu posisi dan fokuslah pada stamina yang semakin membara.

Baca Juga : Video 6 Posisi Sex paling Nikmat

Wahanabet – Agen Bola Terpercaya
Sabung Ayam | Live Casino | SBOBET | MAXBET | Tangkas365 | Klik4D |

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

35 − = 26