SHARE

Penduduk di Sini Bisa Pesan Pizza dan Dikirim via Pesawat–Tribun Bali/ Ayu Dessy Wulansari

TRIBUNNEWS.COM – Penduduk kepulauan Karibia, Pulau Saba dan St. Eustatius, sekarang bisa menikmati pizza dengan cara unik.

Tidak sekedar dengan motor, para penduduk di kedua pulau ini kini dapat menikmati pizza yang dipanggang dan diantarkan langsung oleh pesawat.

Inovasi ini diciptakan setelah muncul permintaan saat April Mop untuk menciptakan layanan pengantar pizza melalui helikopter.

Beruntung, berkat kerjasama Domino dengan maskapai lokal Winair, para penduduk di kedua pulau ini tidak perlu menunggu lama untuk merasakan layanan pizza dari pesawat terbang.

Para pelanggan dapat memilih penerbangan regular, dan para pekerja Domino akan mengantarkan pizza sesuai dengan jadwal keberangkatan.

Seluruh proses memakan waktu sekitar 30 menit, kecuali sedang terjadi cuaca buruk. Berdasarkan Mashable, biaya pengiriman pizza tersebut seharga 2,75 dolar AS.

Kelemahan dari layanan ini adalah para pelanggan harus mengambil pizza pesanan mereka di kedai maskapai tiap pulau. Meskipun begitu, pengiriman pizza melalui pesawat tetap menjadi hal unik. (Elva Rosyana Eibrizha)

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

− 4 = 6