SHARE

MPM Auto Ambisi Dirikan 30 Diler Nissan-Datsun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – MPM Auto, jaringan dealer mobil Nissan dan Datsun di Indonesia, berambisi memperluas jaringan dealership-nya di Indonesia dengan membangun 30 diler baru di sejumlah kota di Indonesia dalam rentang waktu 3 tahun ke depan.

Direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo mengatakan, pihaknya saat ini memiliki 8 jaringan diler 3S (sales, service, spare part). Antara lain berlokasi di Jakarta, Alam Sutera (Tangerang Selatan). Surabaya, dan Bengkulu.

“Dalam beberapa tahun kedepan, minimal tiga tahun lagi, kami menargetkan memiliki 30 diler mobil Nissan-Datsun di sejumlah kota di Indonesia. Dengan demikian, kami dapat mengoptimalkan potensi pasar yang ada di Tanah Air,” kata Rudy, Sabtu (15/8/2015).

Meski selama semester I 2015 penjualan otomotif sedikit lesu, Rudy optimistis ke depannya kondisi ekonomi nasional dan pasar otomotif akan lebih baik. “Untuk itu kami tetap melakukan perluasan jaringan demi menjawab kebutuhan pasar. Upaya ini dilakukan guna memenuhi kendaraan terbaik bagi pelanggan kami,” imbuh Rudy.

MPM Ato dikelola oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, yang merupakan salah satu anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). Perusahaan ini didirikan dua tahun lalu.

Sabtu lalu, perusahaan ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 di diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang Selatan, dengan mengundang komunitas dan pelanggan serta menghadirkan karakter super hero (pahlawan super) Ultraman Tiga, bekerjasama dengan Tsuburaya Productions. Di Jepang, Nissan juga mempunyai acara yang berkolaborasi dengan Ultraman.

Diler MPM Auto Alam Sutera ini merupakan diler Nissan-Datsun terbesar se-Asia Tenggara dengan luas total mencapai 4.783 meter persegi dan terbagi dalam lima lantai. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 153 unit mobil per hari dan memiliki 52 service bay, premium lounge, kid’s corner, nursery room, dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

“Kami ingin meningkatkan minat dengan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kalangan dewasa dan anak-anak. Di ulang tahun yang kedua ini kami menghadirkan tokoh super hero legendaris yang dikenal antar generasi langsung dari Jepang, Ultraman Tiga,” kata Yoshiya Horigome.

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

81 + = 85