SHARE

 

075748200_1440741358-gigi-raffi

Jakarta – Setelah sempat membuat penasaran, wajah anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya dipublikasikan. Rafathar Malik Ahmad terlihat begitu menggemaskan tengah tertidur pulas.

Foto itu baru saja diunggah ibunda Raffi, Amy Qanita pada Minggu (16/8/2015). Amy mengaku begitu bahagia dengan kehadiran Rafathar.

“Cucuku kebahagiaanku,” begitu tulisnya di caption foto tersebut.

Pada foto itu, Rafathar nampak begitu menggemaskan dengan pipinya yang chubby. Rambut bayi berusia satu hari tersebut juga begitu tebal.

Sebelumnya Raffi menolak untuk memamerkan foto buah hatinya. Hal itu adalah permintaan dari Gigi yang tidak ingin anaknya dipublikasikan sebelum setidaknya berusia tujuh hari.

Namun penggemar Raffi dan Gigi nampaknya memang sudah tidak sabar ingin tahu wajah lucu Rafathar. Buktinya baru diunggah beberapa menit saja, foto berwarna hitam putih itu langsung mendapatkan like dari ribuan akun Instagram.

(dar/fk)

“Mohon doa nya ya… Buat Gigi supaya dilancarkan persalinannyasehat bayi dan dan mama nya …. 😇,” tulis ibunda Nagita, Rieta di akun Instagram-nya. (Instagram/rieta_amilia)
Didampingi sang istri, Raffi Ahmad tampak mengaji. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

36 + = 44