SHARE

putri-whitney-houston-sudah-tak-bisa-di-1cf8d6

Jakarta – Bobbi Kristina sudah dimakamkan dengan tenang di sisi sang ibunda, Whitney Houston, pada Senin (3/8) waktu setempat. Namun kini, foto detik-detik terakhir sebelum Bobbi meninggal dunia tersebar di media-media Hollywood.

Salah satunya adalah media National Enquirer, yang meletakkan foto terakhir mendiang di sampul depannya. Pada foto tersebut, Bobbi nampak terbaring dengan sebuah selimut menutupi tubuhnya yang diambil beberapa hari sebelum kematiannya di Peachtree Christian Hospice, Georgia.

Tak hanya itu, bahkan National Enquirer juga menyandingkan foto Bobby dengan foto terakhir sang ibunda, yang lebih dahulu meninggal dunia pada 2012 silam. “Putri Whitney: Foto Terakhir! Foto terakhir yang tragis sebelum Bobbi Kristina ‘reuni’ dengan sang ibunda,” demikian bunyi headline di cover depannya.

Baca juga: Beredar Foto Eks Pengasuh Habiskan Malam di Kediaman Ben Affleck Pasca Cerai

Hingga kini, identitas sang fotografer masih tak diketahui. Dan, diduga ada satu foto lain saat Bobbi terbaring di peti mati yang berhasil diabadikan dan dijual ke media, namun belum dirilis.

Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli setelah mengalami koma selama lima bulan. Putri dari Whitney Houston tersebut ditemukan tak sadarkan diri di bathtub kediamannya di Georgia sebelum koma.

(dal/kmb)

Whitney ditemukan tak bernyawa di bak mandi Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California Sabtu pekan lalu. Di kamar tempatnya menginap ditemukan berbagai jenis obat-obatan dan minuman beralkohol yang diduga menyebabkan kematiannya. (Foto: REUTERS/Mike Segar)Selama berkarier, Whitney telah menerima berbagai macam penghargaan bergengsi. (Getty Images).

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

56 + = 57