SHARE

Suara.com – Ferrari, pada pekan ini mengumumkan akan memperkenalkan mobil terbarunya Spider 488 di arena pameran otomotif Eropa, Frankfurt Motor Show 2015. Tampil dengan warna biru corsa, Spider 488 menonjolkan kemewahan desain Ferrari, mesin penuh tenaga, dan teknologi unggulan.

Dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Selasa (28/7/2015), Ferrari membeberkan bahwa desain Spider 488 mengedepankan teknologi atap Retractable Hard Top (HRT), yang tidak saja cantik, tetapi membuat mobil itu 25 kilogram lebih ringan ketimbang pendahulunya serta memberi kenyamanan lebih pada ruang kemudi.

Ferrari Spider 488 menggunakan mesin V8 berkapasitas 3902 cc turbo yang baru saja diperkenalkan pada mobil GTB 488. Berkat mesin anyar ini Spider 488 bisa menyemburkan tenaga 670 cv, dengan torque 760 Nm pada putaran 3000 rpm. Alhasil mobil ini bisa melesat dengan kecepatan 100 km/jam dari kondisi diam hanya dalam tiga detik.

Ferrari 488 Spider akan diperkenalkan di Frankfurt Motor Show pada September mendatang (Suara.com/www.media.ferrari.com).

Desain cantik dan mesin bertenaga tak cukup untuk menggambarkan keunggulan Spider 488. Mobil anyar ini juga akan dikenal karena sasis spaceframe yang handal, karena terbuat dari 11 komposisi alumunium berbeda, yang dicampur dengan logam mulia, termasuk magnesium.

Meski akan diluncurkan di Frankfurt pada September, Ferrari sendiri belum membeberkan harga jual mobil barunya itu dan belum membeberkan ketersediaan mobil itu di pasar dunia.

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

6 + 2 =