SHARE

putri-whitney-houston-sudah-tak-bisa-di-1cf8d6

Jakarta – Rencana pemakaman, putri Whitney Houston, Bobbi Kristina dikabarkan terus berubah-ubah karena adanya konflik internal antar keluarga. Namun Sabtu (1/8), keluarga nampaknya sudah saling berdamai, dan melaksanakan upacara pemakaman Bobbi.

Upacara pemakaman Bobbi digelar di gereja St. James United Methodist di Alpharetta, Georgia. Menurut Ellin LaVar, mantan penata rambut Whitney, upacara dilakukan secara tertutup. Bobbi dibaringkan di dalam peti mati berwarna silver, yang dihiasi dengan bunga mawar merah muda.

“Upacara diadakan dengan sangat sederhana dan pantas untuk (memperingati) Bobbi dan hidupnya. Sungguh sangat indah,” ujar Ellin seperti dikutip dari E! Online, Senin (3/8/2015).

Seluruh keluarga besar, mulai dari sang ayah, Bobby Brown dan sang bibi, Leolah Brown, Tina Brown dan Pat Houston, hadir di pemakaman tersebut. Begitu juga para selebriti, salah satunya aktor Tyler Perry.

Nenek Bobbi, Cissy Houston, bersama Donnie McClurkin dan Cece Winans menyanyikan lagu khusus untuk Bobbi. Donnie menyanyikan lagu ‘Stand’, lagu yang sama yang dinyanyikan di pemakaman Whitney pada 2012 lalu.

Upacara yang tenang sayangnya harus terganggu dengan konflik kecil antar keluarga. Leolah, salah satu bibi Bobbi, meninggalkan upacara setelah beradu mulut dengan Pat. Menurut Ellin, Tyler bahkan turut melerai keduanya.

“Leolah berdiri ketika upacara berlangsung sambil marah-marah. Keponakannya menyuruh Leolah untuk meninggalkan tempat upacara dan menenangkannya,” sambungnya.

Rencananya, jasad Bobbi Kristina akan dibaringkan di sebelah kuburan sang ibunda, Whitney, di New Jersey. Bobbi akan dikuburkan pada Senin (3/8) waktu setempat.

(dal/wes)

Whitney ditemukan tak bernyawa di bak mandi Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California Sabtu pekan lalu. Di kamar tempatnya menginap ditemukan berbagai jenis obat-obatan dan minuman beralkohol yang diduga menyebabkan kematiannya. (Foto: REUTERS/Mike Segar)Selama berkarier, Whitney telah menerima berbagai macam penghargaan bergengsi. (Getty Images).

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

+ 88 = 90