SHARE

MSN Barcelona

maxresdefault (1)

ROMA – Mantan gelandang Barcelona yang kini membela AS Roma, Seydou Keita, menyatakan Blaugrana memiliki lini depan terbaik dunia saat ini. Dia sulit memercayai fakta eks klubnya itu mempunyai Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva secara bersamaan.

Messi sudah membela Barca sejak masa kanak-kanak. Dia pun kedatangan ikon Brasil, Neymar, pada musim panas 2013, kemudian Suarez datang satu tahun berikutnya. Jadilah Raksasa Katalunya memiliki trisula paling mematikan di dunia, yang biasa disebut MSN.

Meski baru bisa membela Barca pada Oktober 2014 setelah dilarang bertanding empat bulan oleh FIFA, Suarez tetap memberikan kontribusi maksimal untuk tim. Bersama Messi dan Neymar, ketiganya mengoleksi 122 gol di akhir musim, sekaligus mengantarkan Azulgrana meraih treble.

“Semua orang tahu ini adalah lini depan terbaik dalam persepakbolaan dunia. Seperti bukan kenyataan buat mereka mencetak jumlah gol seperti itu pada musim lalu,” kata Keita, seperti diberitakan Goal, Minggu (2/8/2015).

Barcelona Juara La Liga 2014-2015

“Juga seperti bukan kenyataan bagi tim memiliki tiga penyerang dengan kelas seperti itu dalam waktu yang bersamaan. Bahkan dengan Suarez yang dihukum empat bulan, segalanya masih berjalan dengan sangat baik untuk mereka,” jelasnya.

View the original article here

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

32 − 23 =